Blog Kenangan ALUMNI SMA N 1 SEWON XII IPS 4 ANGKATAN 2011

siapa yang tak kenal dengan wajah ra kalap diatas. tentu saja tak lain teman kita yang pelo Tito Rama Maydhike. cowok sok ganteng ini katanya masih jombo bro sist. dia lagi dalam masa pencarian sosok wanita yang mampu membuatnya berusaha untuk mendapatkannya.#gaya gila nih !!
"gua lebih suka gua yang ngejar cewe itu dan membuat cewe itu cinta banget ma gua daripada cewe yang ngejar gua, rasanya gak ada tantangan bray..." ujar cowo mantan model sandal jepit ternama ini.
sekarang dia menimba ilmu di UGM mengambil jurursan PJKR bersama Yohanes Thompenk Kabakaimo atau biasa disebut Yatno sang penakluk kimcil
"iya emang Tito itu sosok yang sangat simple, orangnya setia asal gak dimainin. dia royal suka nraktir . walaupun sebenernya dia lagi tipis sih. " ujar Yatno
nah kalau Foto yang ini sih Foto waktu kita lagi kumpul aja di deket pusat penjualan daging glondhongan Sarkem. yah cuma ngopi ngopi aja di pusat kopi jogja KOPI JOSS . nah itu foto yang tengah rambutnya Gondrong kagak jelas itu siapa ya? apakah masih pada ingat ? dia adalah Mr. John Toure Ridwan bro, sist !? masa kagak inget sih. yang kalau ngomong kaya orang teler itu. ...
nah tu kalian inget josss gandos buat yang baca. ngomong ngomong mereka pada naik apa ya waktu hangout?
ini dia si putih yang mereka tunggangi TRIPLE PEDAL alias MOBING .. eh MOBIL maksud gua. yah semakin lama semakin sukses aja ya . Amin Mobil milik Tito ini khusus di datangkan untuk mempermudah pengintaian korban Tim G!G!MU.
ingatkah kalian dulu Tito sekolah naik motor tuek itu sampai kecelakaan sama Yatno di Depan Pasar Bantul alhasil ban Motor jadi angka delapan dan yatno bisa nyungsep di pohon.
nah itu noh diatas Foto Tito Bersama simbahnya Honda ... keren bukan. dulu prihatin , tiap di bangjo kaki harus menjadi tumpuan. sekarang di bangjo gak perlu buka pintu terus mengeluarkan kaki buat tumpuan kan. haha okedeh sekian.
artikel ini dibuat bukan untuk menyombongkan diri seorang individu atau kelompok. tetapi hanya untuk bahan tertawa saja.

No comments for "Triple Pedal Tito"!

Leave a Reply