Blog Kenangan ALUMNI SMA N 1 SEWON XII IPS 4 ANGKATAN 2011

Untuk kali ini saya turun tangan sendiri untuk menjelaskan PANDUAN LENGKAP BLOG GIGI-MU, Saya di sini juga gak mau berlama-lama karena masih banyak hal yang harus saya kerjakan " Tentu saja masalah bisnis online yang selalu saya jalani setiap harinya.

Langsung saja saya Jelaskan akan PANDUAN LENGKAP BLOG GIGI-MU, Oda pada  tau kan tentang Blog Gigi-Mu, kenapa e kenapanya bisa baca di sini (  Klik ) , Di sini saya juga bertanggung jawab penuh atas kerusakan, perawatan dan rancangan Blog Gigi-Mu ini. Atas dari permintaan teman-teman XII IPS 4, maka jadilah blog ini.


PANDUANG LENGKAP BLOG XII IPS 4 /2010 - 1011

1. Panduan Foto 3 anak terpopuler di kelas

-Itu saya buat secara otomatis, Maksutnya bila teman-teman XII IPS 4 di FB/TW ngomongin saya / saya lagi heboh dan terpopuler di situs jejaring, Otomatis foto salah satu dari foto 3 anak di atas akan berganti Foto saya.

2. Panduan Chat Box Dan Koment Facebook - Koment di bawah Tulisan artikel

-Saya sengaja membuat Chat Box Dan koment Facebook untuk memudahkan teman - teman Untuk chating di blog ini dan komen di Komentar Facebook di paling ujung bawah pojok kanan bawah di blog ini untuk koment facebook. Tapi juga jangan asal Koment aja, Jangan membuat Spam ( jika membuat spam terpaksa kami Team Gigi-Mu akan menghapus Koment anda dan Banned Your Ip ) Dan anda tidak bisa komentar lagi di blog ini.

3. Panduan Slide Foto XII IPS 4

-SLIDE foto XII IPS 4, di slide foto ini, berfungsi untuk menampilkan Foto-foto XII IPS 4, Nah bagi teman-teman XII IPS 4 yang mau fotonya tampil silahkan kirim aja foto kalian ke Mas Tito, Foto yang di setorkan tidak boleh bugil dan mengandung Porno Grafi.

4. Panduan Find us on Facebook

-Untuk Find us on Facebook Sendiri kami berharap setiap pengunjung Like page kami Di Facebook, Karena setiap anda  Like Find us on Facebook kami itu adalah penyemangat bagi kami, untuk memajukan Kelas XII IPS 4 ini.

5. Panduan Untuk Artikel

Untuk artikel kami mengambil kegiatan-kegiatan yang Hot dan New buat di posting di blog ini, Nah bila artikel teman-teman mau masuk dan muncul di blog ini silahkan kirimkan artikel teman-teman Ke Mas Tito.

- Teman-teman Juga bisa ber promosi di sini, Tinggal kirim artikel ke Mas Tito
Cont -  Anda berjulan Jamu, " Jamu Kuat Tahan lama "

Syarat : Anda adalah anak XII IPS 4

- Jika anda bukan anak XII IPS 4, Anda harus merogoh kantong Rp.10000,- / Artikel

Postingan di blog ini setiap Update hanya dengan 3 menit saja sudah terindex di Google. Hebat bukan ..!!

Makanya jangan remehkan Blog XII IPS 4.

-Peraturan di atas bisa berubah sewaktu-watu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
* Salam Ridwan Ardiansyah yang bekerja sama dengan Jasa pembuatan website di http://digitalnet.web.id/  *

No comments for "PANDUAN LENGKAP BLOG GIGI-MU"!

Leave a Reply