Blog Kenangan ALUMNI SMA N 1 SEWON XII IPS 4 ANGKATAN 2011

kita pasti tau dong jaman SMA itu puber pubernya kita kita.. haha suka sama lawan jenis, pengen pacaran dan sebagainya gak jarang nafsu juga hihi
kalau cowok dah liat cewek lewat didepannya, mbeehhh fantasinya kemana mana. matanya dah liat bagian bagian yang menonjol haha. nah apa lagi perkembangan internet pada jaman sekarang sudah gak terbatas. dari pada kita dosa berzina karena birahi yang gak terkontrol mending kita nonton film. nah itu alasan teman teman yang suka 'nyepep' . dulu ni ya sob. ada yosham yuzar agung, slamet, wildan, hangga, tio, ucup dan teman yg lain kecuali Tito, John toure dan Yatno, mereka sering banget memanfaatkan waktu luan untuk nyepep. haha.
bahkan saat buber tadi , mbeeeeh oknum mesum ini juga menyaksikan film laga . haha laga kamar maksudnya oknum yang berinisial SR dan YE ini benar benar tak tahan.
beruntung Tim kami dapat mengabadikan momen tersebut

nah, ini dia mereka tertangkap basah saat sedang beraksi dengan ponselnya. wah YE ini mengaku pernah menyukai cewek, dan ia putusin lantaran tak mau ciuman. sebut saja Kencur. dulu waktu korban kelas 10 belum ada 1 bulan sudah diputus lantaran hal tersebut. gila bener brooo
ini dia ekspresi saat YE mengetahui ada Tim G!G!MU yang mencuri gambarnya. terlihatkan setelah nyepep, coba liat hidungnya. tak bisa disangkal lagi si YE memang lelaki hidung belang.
:D mantap bukan
"sebentar biar saya terawang dulu ya" ujar Yatno
menurut Mbah kakung, fenomena sepep itu memang sudah tradisi. apalagi jaman sekarang. hanya satu yang bisa mengatasi fenomena ini . yaitu PLN .. kalau PLN mematikan Jaringan listrik seluruh Indonesia Bahkan dunia. maka gak akan ada yg bisa browsing lagi. hahahaha uhuk uhuk huuuuek. sorry watuk.


No comments for "Belum Insyaf hingga Romadhon"!

Leave a Reply