Blog Kenangan ALUMNI SMA N 1 SEWON XII IPS 4 ANGKATAN 2011

bissmillahirahmannirrahim
assalamu'alaikum wr. wb
emmm... sebelumnya temen temen masih inget gak dengan kelas XII IPS 4. kayaknya makin surut aja nih semangat kita buat kumpul bareng ...
canda tawa, suka duka, bahkan cela mencela dan kebersamaan kita sampai saat ini sudah terlupakan... apakah secepat ini kita berpisah? apakah secepat ini kita mengakhiri sebuah kisah klasik masa putih abu abu yang sangat seru ...
walah walah, mbok yo ngelingani rekasane kita kita mbiyen nganti iso lulus bareng. MAU DIBAWA KEMANA keluarga kecil kita ini,,, nampaknya tinggal ke 3 sahabat kita ini yang ingin mempersatukan pasukan.
ayolah.. luangkan waktu sehari saja untuk berkumpul kembali... masa kalian gak kangen sama mbah THOMPLENG



inilah komentar dari simbah kepala suku kita.." lo lo pade. pada gak kangen  ame gue, gue tu pengen kite kite kumpul lagi. maen bareng. noh liat gaye gue dah kaye spedermen, wkwk. ini foto buat foto kalender 2013 besok lw gue masih hidup. haha. intinya gue pengen nyatuin lo lo pade. ok . harap maklum "



ini komentar john toure "nah lo liat tu, kepala suku ngomel. sabar Yat, emang susah ngumpulin anak anak yang karakternya beda beda. apa lagi ada genk genkan. wah pokoknya susah deh. tapi gue tetep juga ikut nyatuin kalian biar kumpul lagi. tanggal 15 januari 2012 pukul 12.00 Tim GiGiMU MEengadakan Rapat Taunan. yang di hadiri oleh Suyatno, John Toure, dan Tito . untuk kedepannya agar informasi di sebarluaskan supados anggenipun dolan sesarengan saged kawujudaken. amin "

nah ni komentar gue " wkwk "

nih foto saat rapat


 suyatno saat menghindari kejaran fans

 jangan berpikiran ini MAHO

 nah ini dia hasil tangkapan yatno "enak e ra sepiro tapi gurih e kui lho"


DAH YA... JANGAN NAKAL LAGI .. POKOKNYA SAVE OUR XII IPS 4

No comments for "MAU DI BAWA KEMANA ?"!

Leave a Reply